-->

ABC Amber vCard Converter



Alat Berguna yang mengubah file VCF Anda untuk banyak format dokumen (PDF, Word, Txt)


ABC Amber vCard Konverter aplikasi dirancang untuk menjadi alat yang berguna yang akan mengkonversi file VCF kontak dari Anda (vCard) untuk banyak format dokumen (PDF, MS Word, HTML, RTF, TXT dan lainnya).




Yang harus Anda lakukan adalah memilih kontak untuk mengubah, pilih format dokumen yang diinginkan dan klik tombol untuk menyimpan kontak (s) dalam format baru. Anda dapat memilih untuk mengkonversi dan mengekspor kontak tunggal, atau ganda, menggabungkan mereka semua ke dalam satu file.


CATATAN: Program ini memungkinkan Anda mengkonversi file vCard untuk IPD (BlackBerry) dan MS Outlook langsung.


"Jendela utama Converter ABC Amber vCard, di mana Anda akan dapat menambahkan file VCF yang akan dikonversi"



"General tab Options di mana Anda akan dapat menyesuaikan dan mengubah pengaturan umum."


"PDF tab Options di mana Anda akan dapat menyesuaikan dan mengubah pengaturan dokumen."


Here are some key features of "ABC Amber vCard Converter":


· reads VCF (vCard) files;
· exports selected contacts to a single file of any document format: PDF format (Adobe Acrobat doesn't need to be installed), RTF format (also doesn't require MS Word to be installed), hypertext HTML format, text format, MS DOC format, popular CHM format, old good HLP format, email EML format, and many more (including BlackBerry's IPD);
· generates contents with bookmarks and hyperlinks in the output file;
· command line support;
· easy to use and easy to set up;
· supports column sorting in ascending and descending order;
· supports multiple PDF export options (document information, 40/128 bits PDF encryption, advanced PDF security options, page size, page orientation and page margins, resolution mode, compression mode, viewer options);
· supports multiple CHM and HLP export options;
· displays selected contact, saves it to disk and prints it to printer;
· multiple language support;
· exports contacts to TIFF and DCX (multipage);

Requirements:
· 8 MB RAM

Pernahkan anda mengalami kesulitan untuk memindahkan data phone book anda? Bagi yang menggunakan nokia biasanya file phonebook disimpan dalam format VCF. Kebanyakan smartphone seperti blakcberry dan android menggunakan format CSV untuk import/export phonebook. Tentunya hal ini akan membuat anda kesulitan untuk memindahkan kontak telepon ke blackberry atau android bila anda baru saja berganti smartphone dari nokia. Ini salah satu solusi bagaimana cara memindahkan Contact Nokia ke contact Blackberry anda....


Bila anda pengguna ponsel Nokia dan berencana mengganti ponsel ke BlackBerry, salah satu cara memindahkan contact phonebook dari Nokia ke BlackBerry bisa menggunakan tool ABC Amber vCard Converter.

Berikut langkah-langkahnya :
  • Instal aplikasi ABC Amber vCard Converter di PC/ NB, aplikasi dapat di download di sini.
  • Copy contact phonebook di ponsel Nokia ke Memory Card dengan cara : Masuk ke Contact klik pilihan/menu kemudian klik tandai semua atau mark all. Klik membuat cadangan, pilih Memory Card.
  • Sambungkan Nokia ke PC melalui kabel data dan buka Memory Card kemudian cari folder "Other", di folder tersebut terdapat sub folder contact yang berisi file contact phonebook dengan extension .vcf.
  • Buka aplikasi ABC Amber vCard Converter, pilih open folder dan arahkan ke folder other » Contact Memory Card (folder contact di Memory Card Nokia dapat di pindah ke folder lain sesuai keinginan).
  • Klik logo BlackBerry di aplikasi ABC Amber vCard Converter untuk mengexport file .vcf ke format .ipd dan simpan di folder yang mudah di ingat dan mudah di cari.
  • Sambungkan ponsel BlackBerry ke PC melalui kabel data kemudian buka Desktop Manager dan pilih Restore.
  • Saat muncul tab pilihan Restore, cari folder tempat penyimpanan file .ipd hasil export dari konversi .vcf
  • Klik restore.
  • Selesai dan contact phonebook Nokia sekarang sudah ada di ponsel BlackBerry anda.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Disqus Comments
© 2019 Mafia BloGGer Sitez - Template Re-Design by Mafiasitez - Proudly powered by Blogger