Notification texts go here. Contact Us

Sejarah Blog Ini


Flashback



Sejarah Blog Ini - Hallo Sobat Mafia Hacker . . Kali ini saya akan memposting tentang " Sejarah Blog Ini " . Sebenarnya, sejarahnya cukup singkat sekali . . Kenapa bisa Website ini terbentuk :)

Jadi Awal mulanya, saya belum pernah menggunakan link ini . Dulu saya masih menggunakan web Pockie Blog, Naruto Blogger Sitez dan Harvest Blog . . Tapi, entah kenapa? Saat itu saya terkena Phising orang Malaysia yang menyebabkan Kedua Blog itu di Hack orang malaysia dengan Email Indowar.wanted@gmail.com .

Saya meminta agar Blog saya di kembalikan, namun . . Tidak ada respon darinya , dia hanya memberikan Struktur Template dengan 2 Url Link blog . . Saya jadi bingung, lalu . . Saya mulai belajar Deface Blog dari Binus Hacker . . Namun, tetap saja . . Cara itu tidak mempan untuk indowar.wanted@gmail.com . Terakhir saya lihat, dia sudah mengambil alih situs Blogger Indonesia mencapai 1251 Blog Indonesia . . Tapi blogger saya yang ketiga itu, sudah di hapus . . namun tetap masih dia yang memiliki :(

Namun, saya tidak mau terpuruk dalam Kebingungan . Lalu, saya berpikir untuk membuat Web baru yang bernama Mafia Blogger Sitez . . Awalnya kata itu terbentuk dari permainan " Mafia Wars " lalu saya berkeinginan untuk membuat Blog dengan kata " Mafia " lalu pada kata Blogger Sitez itu , saya ikutin dengan blog saya sebelumnya " Naruto Blogger Sitez " .

Itulah, sejarah sedikitnya tentang awal terbentuknya Blog ini :)
Hi, I'm Yandi Mulyadi. Thank you for knowing me.