Notification texts go here. Contact Us

ilmu menghadapi musuh(tanpa berkelahi)

Asalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Dari Pada Kita Seperti Ini :




Lebih Baik Kita seperti Ini Aja gan !



untuk para sesepuh semua,ane cuma mau share tentang yang ane pelajari..

untuk para kaskuser semua yang mungkin saat ini sedang mempunyai musuh, sangat disarankan untuk menyelesaikannya secara baik"...

ini merupakan wirid" asmaul husna..

berikut adalah wirid untuk agan" yang mempunyai musuh...


- ”Ya Jabbar!” apabila dizikirkan sebanyak 226 x pagi & petang, semua musuh akan menjadi tunduk & patuh dengan izin Allah.

-“Ya Mutakabbir!” apabila dizikirkan sebanyak 662 x, maka dengan kebijaksanaan bertindak, kita akan dapat menundukkan semua musuh, bahkan mereka akan menjadi pembantu yg setia.

-”Ya Qahhaar!” dizikir menurut kemampuan atau sebanyak 306 x, maka hati kita akan dijaga dari ketamakkan & kemewahan dunia & InsyaAllah orang-orang yang selalu memusuhi kita akan sadar & tunduk akhirnya.

- “Ya Qaabidhu!” dizikirkan 100 x setiap hari, maka dirinya akan semakin dekat dengan Allah & terlepas dari segala bentuk ancaman.

-“Ya Khaa’fidh!” dizikirkan sebanyak 500 x setiap hari, dalam keadaan suci, khusyuk & tawaduk, InsyaAllah segala maksud akan ditunaikan Allah. Juga apabila mempunyai musuh, musuh itu akan jatuh martabatnya.

-“Ya Waliy!” mengamalkan zikir ini akan mengukuhkan kedudukan kita dan terhindar dari gangguan oleh orang-orang yang bersifat dengki.

-“Ya Muhshiy!” Sekiranya kita inginkan diri kita digolongkan didalam pertolongan yang selalu dekat dengan Allah (muraqabah), maka amalkan zikir ini sebanyak mungkin sesudah sholat 5 waktu.


- “Ya ‘Aziz!” apabila dizikirkan sebanyak 40 x sesudah sholat subuh, 
InsyaAllah, kita akan menjadi orang yang mulia, disegani orang yang penuh kewibawaan.


wirid" ini juga sedang ane pelajari gaan...kebetulan hidup aneh penuh damai gaan,alias ga punya musuh... jadi ane belum merasakannya langsung...

cuma yang sedang ane pelajari ya begitu...

segala sesuatu adalah merupakan kehendak ALLAH...
jadi berhasil atau tidaknya suatu amalan,baiknya kita serahkan pada ALLAH

wassalam 
Semoga artikel ilmu menghadapi musuh(tanpa berkelahi) bermanfaat bagi Anda.
Hi, I'm Yandi Mulyadi. Thank you for knowing me.