-->

Cara Cepat Menurunkan Alexa Rank

Alexa Rank by www.Mafiasitez.blogspot.com
Cara Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat - Mafia Blogger Sitez . Cara Menurukan Alexa Rank dengan Cepat, Merampingkan Alexa Rank, Menaikkan Traffic Alexa, Menaikkan Alexa Rank, Alexa Rank, Alexa Traffic . Sobat kali ini saya akan membahas Hal tersebut, Seperti yang kita tau kunci dari Kesuksesan dari Seorang Prajurit Blogger Adalah Alexa . Kenapa seperti itu? Yup, memang harus seperti itu . . Karena disana kita bisa mengetahui Info Blog kita dan Semacamnya .

Namun apa sih Fungsi dari Alexa? Fungsinya adalah Mengukur Lintas Setiap orang yang Mengunjungi atau Memview blog kita sebagai salah satu survey yang diberikan oleh Alexa.Tapi mengapa Alexa hanya mengurus Lintas setiap situs web Anda/orang lain saja? Karena mereka hanya mencatat Stats/Hits Stats Visitor Today yang melewati Sistem . Apabila anda Menginginkan Statistik blog anda yang baik, saya sarankan Menginstall Toolbar Alexa pada Browser anda .

Namun, saya akan memberikan 10 Tips Menurunkan Alexa Rank dengan Cepat atau Tips/Trik menurunkan Alexa Rank dengan cepat dan akurat dari hasil para Master SEO ( Search Engine Optimatization ) .

1. Install Alexa Toolbar

Seperti yang kita tau, Menginstall Alexa Toolbar pada browser anda dan juga meminta teman-teman anda untuk menginstall toolbar pada browser mereka seperti Blogger teman saya Maz-Waone, Kang Ismet, Djogzs, Mafia Adventure yang sudah hebat dalam Alexa Rank .

Klik Logo Gambar untuk Memasang Alexa Toolbar => Alexa Rank by www.Mafiasitez.blogspot.com untuk Browser anda .

2. Claim Situs anda

Untuk mendapatkan Kontrol/kendali penuh pada situs anda, ada baiknya jika anda meng-Claim Situs anda di Alexa . Ini akan membantu orang lain untuk mengetahui siapa yang memiliki situs dan Me-Review Situs anda .

3. Meletakkan Widget Alexa di Situs anda

Seperti cara yang diatas bahwa alexa akan menghitung data hits statistik pada sistemnya. Oleh karena itu, alangkah sempurnanya bila anda memasang Widget alexa untuk mempercepat Penurunan Alexa Rank untuk Situs anda .

4. Mendapatkan Lalu lintas dari Blog lain ( Blogwalking )

Ini adalah Faktor yang paling utama dan penting dalam mencapai Wujud Alexa Rank yang sempurna, Jika anda mendapatkan Pengunjung dari Blog lain maka akan berpengaruh cepat dalam menurunkan Alexa rank anda . Seperti Memberikan Komentar pada Blog ini dengan menggunakan Akun Google / Open ID dan jangan gunakan Anonymous, karena akan di anggap oleh Alexa sebagai Sampah .

5. Write Review tentang Alexa di blog anda

Menuliskan Review tentang Alexa Ranking dan Alihkan kembali ke Alexa.com

6. Saling berbagi Review anda

Tujuannya untuk Meninjau Blog anda di Alexa

7. Commenting dan Backlinking

Cara ini sangat membantu sekali, dengan berkomentar pada blog orang lain yang lebih bagus dari blog anda. Tentu akan memperkecil Alexa Rank , Ingat jangan gunakan Anonymous . Gunakanlah Open ID atau Akun Google

8. Update Blog anda secara teratur

Hal ini adalah sangat baik dalam menurukan Alexa Rank anda, jika anda menulis ( post ) secara teratur di blog anda, dijamin anda akan mendapatkan Alexa Rank yang sempurna . *Minimal 10x POST dalam sebulan*

9. Tuliskan Postingan yang berkualitas

Mengapa kita harus memposting yang berkualitas? Cara ini sangat efektif, karena setiap orang akan membutuhkan artikel yang menarik dan belum pernah ada di blog orang lain . Nah dengan cara inilah, anda akan menarik orang lain untuk mengunjungi Blog anda karena Postingan yang berkualitas yang anda buat .

10. Share Blog anda di Jejaring Sosial 

Berbagilah Postingan atau URL blog anda pada Jejaring Sosial seperti Facebook, Twitter, Stumble Upon, Yahoo, MSN, Youtube, dll . Agar anda dapat menarik orang lain agar mengunjungi situs anda, Pastikan apa yang anda bagikan sesuai Fakta dan Menarik . Contoh : Bila sekarang lagi jamannya Cheater , Postinglah Tentang Cheat . Tapi dijamin bisa, agar Orang lain semakin berminat berkunjung ke situs anda .

Contoh Seperti Punya saya :)

Nah, seperti itulah
Cara Cepat Menurukan Alexa Rank dari Mafia Blogger Sitez . Semoga Cara ini efektif dalam menurukan Alexa Rank anda. Semoga Bermanfaat :)



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Disqus Comments
© 2019 Mafia BloGGer Sitez - Template Re-Design by Mafiasitez - Proudly powered by Blogger