-->

Cara menginstall BBM For Laptop/PC

BBM For PC, BBM For Laptop, Cara menginstall BBM For Laptop/PC

Hallo Sobat Mafia Hacker, kali ini saya akan membahas tentang " Cara menginstall BBM For Laptop/PC " . Banyak sekali referensi dari Website lain tentang Liputan posting seperti ini , namun saya membuatnya dan Mempraktekannya di Laptop saya sendiri ( Laptop Compaq Presario v3000 ) dengan OS ( Windows 7 Ultimate x86 bit ) . Oh ya, gambar di atas adalah Spesifikasi Laptop saya yang saya pasang BBM for Laptop :)

Nah, Monggo disimak dulu cara memasang BBM untuk Laptop/PC :)

1. Langkah Pertama Download Dulu :

Virtual Box 4.3.2 - 101 MB
Genymotion 1.3.0 - 20 MB
Android SDK - Kalo saya yang x86 bit kurang lebih senilai 480 MB

Karena banyak sekali saat mendownload tidak ada Google apps maka gunakan link download dibawah ini :

Genymotion versi Saya - 20 MB
Virtual Box versi Saya - 101.3 MB

#NB : Versi saya itu maksudnya saya Share versi lama dari Genymotion dan Virtual Box asli dari Laptop saya sendiri .. :)

2. Langkah Kedua Install virtual Box .
3. Langkah Ketiga Install Genymotion , tapi sebelum itu kalian harus diwajibkan Meregister akun Genymotion . Langsung saja Register Disini .
 3.1 Setelah itu ikuti cara Pengaturan Genymotion seperti dibawah ini .

BBM For PC, BBM For Laptop, Cara menginstall BBM For Laptop/PC BBM For PC, BBM For Laptop, Cara menginstall BBM For Laptop/PC

 3.2 Setting Pengaturan Genymotion , pilih Browse dan Cari File Androind SDK yang kamu download (Foldernya loh bukan File), lalu klik OK

BBM For PC, BBM For Laptop, Cara menginstall BBM For Laptop/PC

 3.3 Masukkan Username dan Password Genymotion kamu (yang tadi di Register) pilih remember me, lalu tekan Connect .

BBM For PC, BBM For Laptop, Cara menginstall BBM For Laptop/PC

 3.4 Secara otomatis Genymotion akan memberikan Daftar Download yang nantinya akan kamu pilih, Saran saya pilih Galaxy Nexus - 4.11 - with Google Apps - API 16 - 720x1280 (Ingat yang ada tulisannya with Google Apps) saja yang kamu pilih , *Pilih saja 1* , lalu tekan Add - secara Otomatis akan mendownload seperti diatas . *Kalo gak salah Downloadnya itu 202 MB*


BBM For PC, BBM For Laptop, Cara menginstall BBM For Laptop/PC

 3.5 Setelah semua itu dikerjakan , pilih Play Gambarnya kurang lebih seperti diatas .

BBM For PC, BBM For Laptop, Cara menginstall BBM For Laptop/PC BBM For PC, BBM For Laptop, Cara menginstall BBM For Laptop/PC

4. Setelah itu akan muncul Booting Logo Android tunggu sampai layar Screen Homenya muncul

BBM For PC, BBM For Laptop, Cara menginstall BBM For Laptop/PC

5. Masuk ke Playstore dan Download BBM for Android, lalu Install BBM di Laptop Android anda
6. Selesai

Mudah bukan, dengan seperti itu anda pasti langsung bisa memainkan BBM di Laptop anda . Bukan hanya BBM saja loh, jika anda ingin memasang Aplikasi lain seperti GO Launcher dll . Bisa kok, karena ada Genymotion itu :)

#NB : Kalo ada yang masih bingung, komentar aja ;)

Selamat Mencoba :)

Cara Lain : Gunakanlah Bluestack .. Download Disini
Spesifikasi minimum : Procie core i3, RAM 2 GB, Intel HD 512MB
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Disqus Comments
© 2019 Mafia BloGGer Sitez - Template Re-Design by Mafiasitez - Proudly powered by Blogger