-->

Penampakan Manusia Di Bulan

Manusia di Bulan, Manusia Bulan, Bulan, Manusia

Hallo Sobat Mafia Hacker, kali ini saya akan membahas tentang " Penampakan Manusia di bulan " . Berbagai teori tentang penampakan manusia itu sudah mengemuka sejak 1959 sejak  usai pesawat ruang angkasa Soviet Luna 3 memotret bulan saat kembali ke bumi. 


Salah satu teori mengkaji penampakan manusia itu muncul karena perbedaan waktu pembentukan bulan atau dikenal dengan teori Gian Impact. 

Sementara teori lain menganggap penampakan manusia itu karena cekungan di permukaan bulan yang merupakan dampak serangan asteroid. Batu antariksa membentuk cekungan kawah dan tampak lebih gelap dari bumi.

Namun teori itu mendapatkan bantahan dari data Badan Antariksa AS (NASA). Penampakan manusia itu bukan akibat dari cekungan bekas asteroid. Penyebab wajah manusia itu akibat gumpalan magma bulan. 

Dengan data itu, ilmuwan memetakan bagian yang tampak gelap dari bulan atau dikenal wilayah Procellarum. Data peta menunjukkan cekungan yang membentang berdiameter hampir 1.800 mil itu cenderung lebih sudut. Bukan berbentuk melingkar atau elips, yang menjadi dasar ide dampak serangan asteroid. 

Kekuatan internal itu, jelas Head, bisa memunculkan segumpal magma yang naik ke permukaan, yang kemudian didinginkan dan akhirnya mengeras menciptakan formasi yang dengan mudah disalahartikan sebagai kawah, padahal itu bukan dari serangan asteroid. 

Semoga Bermanfaat :)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Disqus Comments
© 2019 Mafia BloGGer Sitez - Template Re-Design by Mafiasitez - Proudly powered by Blogger