-->

Para Pria tak sanggup mendemonstrasikan Melahirkan

Para Pria Tak Sanggup Mendemostrasikan Melahirkan, Melahirkan, Para Ibu, Ibu Hamil, Hamil, Hamil diluar Nikah
Hallo Sobat Mafia Hacker, Kali ini saya memposting tentang " Para Pria tak sanggup mendemonstrasikan Melahirkan " .

Dalam foto itu terlihat seorang pria yang sedang kesakitan, dengan kabel disekitarnya dan disampingnya ada layar.


 Ada pepatah lama yang mengatakan “Jika pria yang diberi kuasa untuk melahirkan, maka umat manusia sudah punah sejak dulu,” Pepatah itu mengartikan bahwa sesungguhnya pria tidak akan sanggup menahan sakitnya melahirkan seperti wanita. Dan hal itu terbukti saat sebuah rumah sakit ibu dan anak memberikan simulasi melahirkan kepada para pria. Mereka menyerah hanya dalam hitungan menit.

Para Pria Tak Sanggup Mendemostrasikan Melahirkan, Melahirkan, Para Ibu, Ibu Hamil, Hamil, Hamil diluar Nikah

Pain Experience Camp  adalah acara yang diselenggarakan oleh sebuah rumah sakit di kota Jinan, China. Acara tersebut sangat spesial karena para pria bisa merasakan langsung bagaimana sakit yang dialami wanita ketika akan melahirkan. Sebagian relawan pria yang ikut serta dalam acara ini adalah pria dengan istri yang sedang mengandung, dilansir oleh dailymail.co.uk.

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para pria dan agar mereka lebih menghargai pasangan mereka. Para pria harus memahami bahwa melahirkan adalah proses yang sakit dan melelahkan, sembilan bulan adalah waktu yang sangat panjang, terlebih lagi proses melahirkan, ujar juru bicara rumah sakit.
Dan inilah reaksi para pria yang mencoba simulasi yang sama persis dengan yang dirasakan wanita saat akan melahirkan. Awalnya, para pria tampak santai dan percaya diri bisa menahan sakit selama proses ’melahirkan berlangsung. Tapi nyatanya.

Para Pria Tak Sanggup Mendemostrasikan Melahirkan, Melahirkan, Para Ibu, Ibu Hamil, Hamil, Hamil diluar Nikah

“Ini terlalu menyakitkan bagi saya. Rasa sakitnya benar-benar mengerikan,” ujar seorang pria sambil mengusap air matanya.
Sementara itu, seorang pria bernama Lee Hao mengatakan, “Ini luar biasa, saya tidak tahan ketika mencobanya. Akhirnya saya paham kenapa istri saya berteriak keras meminta obat penghilang sakit saat melahirkan,” .

Para Pria Tak Sanggup Mendemostrasikan Melahirkan, Melahirkan, Para Ibu, Ibu Hamil, Hamil, Hamil diluar Nikah

Pria lain bernama Zhou Nan menambahkan, Saya adalah ayah dari bayi kembar tiga. Akhirnya saya memahami rasa sakit hebat yang dialami istri saya saat melahirkan. Rasanya mengerikan. Setelah mengalaminya sendiri, saya jadi lebih menghargai istri saya dan semua wanita yang sudah menjadi ibu,”
Jika para pria berteriak histeris pada acara ini, para penonton wanita justru tersenyum dan tertawa melihat reaksi pasangan mereka.

Wow, itu sangat mengejutkan sekali bukan . Bagaimana jika sobat mencobanya mungkin bila sobat mencobanya sobat akan lebih sayang terhadap wanita . Contohnya dengan menghargai wanita . Artikel yang menarik bukan?
 
So, Jangan Lupa Komentarnya .  :)
Semoga Bermanfaat  :x
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Disqus Comments
© 2019 Mafia BloGGer Sitez - Template Re-Design by Mafiasitez - Proudly powered by Blogger