-->

Perbaiki Windows Exploler Restart Part II

Perbaiki Windows Exploler Restart Part II, Perbaiki Windows Exploler, Perbaiki Windows, Windows Update
Hallo Sobat Mafia Hacker . Kali ini saya akan membahas tentang " Perbaiki Windows Exploler Restart Part II . Pada Artikel sebelumnya saya sudah membuat tentang " Perbaiki Windows Exploler Restart Part I " .

Namun apa Bedanya pada Artikel yang kedua ini?


Di artikel kedua ini adalah beberapa cara alternatif yang dapat dilakukan dalam Mengatasi Windows Exploler yang Sering Restart pada PC atau Laptop sobat . Seperti apakah caranya, silahkan disimak artikel berikut ini .

Cara Pertama

  1. Buka Command Prompt ( CMD ) dengan cara Klik tombol Start => Pilih Run => Pada textbox ketikkan CMD => Klik Ok ( Ingat Harus Dalam Run As Administrator )
  2. Pada Command Prompt , aktifkan cursor pada Drive C . Biasanya ketika membuka Command Prompt, sobat akan langsung berada pada drive C:\Documents and Settings\User\ . Lalu untuk mengaktifkan ke Drive C: Cukup ketikkan CD\ Lalu tekan Enter
  3. Setelah aktif pada Drive C: , Lanjutkan dengan mengetik SFC/SCANNOW => Tekan Enter . Perintah ini sangatlah berguna untuk Merepair atau memperbaiki file System yang hilang maupun corrupt, proses ini akan memakaan cukup waktu . Jika informasi dari Installation CD diperlukan , msukkanlah CD Windows Installer . ( Contoh CD Windows 7 )

Cara Kedua

  1. Tekan Windows + Pause Break atau Masuk ke dalam Control Panel => System and Security => System
  2. Pilih " Advance System Setting "
  3. Setelah terbuka pilih " Performance " => Pilih " Setting "
  4. Centang " Turn on Deep All Program and Service Except " => Add atau Tambahkan Program yang Crash => Klik Open
  5. Setelah selesai coba cek program yang sebelumnya mengalami Error Has Stopped Working .

Begitulah Cara Memperbaiki Windows Exploler yang Sering Restart pada Part II ini .  Semoga dengan artikel berikut ini, dapat menambah wawasan bagi sobat dan bermanfaat juga bagi sobat dan sobat dapat menangani sendiri masalah Windows Exploler yang Restart tanpa bantuan orang lain .

Arigatou Gozaimasu ^^
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Disqus Comments
© 2019 Mafia BloGGer Sitez - Template Re-Design by Mafiasitez - Proudly powered by Blogger