-->

Perbedaan Pria yang Ingin Pacaran dengan Pria yang Ingin Menikah

Perbedaan Pria yang Ingin Pacaran dengan Pria yang Ingin Menikah, Pria ingin Menikah, Pria ingin Pacaran, Efek Pacaran, Seks, Narkoba
Hallo Sobat Mafia Hacker , Sekian hari saya tidak memposting dikarenakan ada Tugas Akhir Semester yang Padat sekali . Tapi akhirnya kali ini saya bisa memposting di Blog ini .

Postingan kali ini berjudul " 10 Perbedaan Pria yang Ingin Pacaran dengan Pria yang Ingin Menikah " .

Dalam memilih pacar yang mempunyai tujuan untuk sebuah pernikahan "kamu dan dia" bukanlah hal yang mudah yang kamu anggap sepele.

Jika kamu sudah menikah berarti kamu tidak bisa lagi mengatakan perkataan putus atau jangan hubungi aku dulu, karena itu bukan masa pacaran lagi. Sebuah pernikahan itu adalah komitmen yang sudah kalian tegaskan dengan serius dan bukan bermain-main dan merasa tidak cocok karna suatu hal.

Lantas Seperti apasih 10 Perbedaan antara Pria yang Ingin Pacaran dengan Pria yang Ingin Menikah? Mari Simak Artikel berikut .. >.<

1. Saat Nge-Date
  • Pria atau pacarmu akan lebih memaknai momen nge-date itu tak lebih hanya untuk mendapatkan rasa kesenangan, main bareng, atau sekedar untuk berjalan-jalan. Dia tidak ambil pusing tentang komitmen yang rumit.
  • Sedangkan Pria yang siap untuk menikahimu akan berpikiran bahwa kencan itu harus memiliki tujuan yang jelas bukan hanya sekedar untuk berjalan-jalan. Dia ingin mempunyai tujuan yang dimana kamu dan dia akan menghabiskan waktu bersama-sama selalu dan menjalani ikatan yang serius untuk masa depan dengan komitmen yang di pahami bersama.
2. Pendengar Yang Baik
  • Pria yang hanya ingin bermain sekedar pacar akan lebih sering membicarakan hal-hal yang membuatmu senang. Namun saat kamu bicara dia tidak akan benar-benar mendengarkan ucapanmu. Malahan dia akan dengan cueknya mengganti topik pembicaraan kamu yang benar-benar serius.
  • Sementara Pria yang bertujuan untuk menikahimu akan menjadi pendengar yang baik sampai pembahasanmu selesai dan akan selalu menemanimu dalam kala kesunyian. Bukan mendengarkan bicaramu yang hal-hal besar saja namun hal sepele sekalipun akan dia dengar dengan baik, ocehan maupun candaanmu.
3. Saat Menanggapi Kekurangan Atau Kebiasaan Burukmu
  • Pria yang hanya sekedar pacar akan selalu menjauhimu dikala dia melakukan kebiasaan buruk atau bisa di bilang kekurangan dari ketidak mampuannya menahan sesuatu. Dan hanya datang ketika waktu yang dia inginkan.
  • Namun Pria yang memang tulus ingin mencintaimu akan lebih terbuka dan menerima baik buruknya kamu baik fisik maupun tingkah laku. Pria yang siap menikahimu akan mempunyai pemikiran "disaat menikah perubahan pasti tercipta, mungkin di kala remaja dia masih menikmati semuanya" Karena pria yang memang sudah siap akan pasti berubah di saat terjadinya pernikahan antara kalian. Pria lebih mudah berubah di banding wanita.
4. Saat Kamu Bertengkar
  • Seorang pacar akan lebih cepat menggunakan kata-kata kasar atau memutuskanmu di saat anda hanya berantam karna hal sepele. Tanpa mengingat hal yang telah kalian lewati bersama selama masa pacaran.
  • Namun Pria sejati yang sudah siap untuk menikahimu dia akan marah namun hanya sementara. Kemarahannya akan hilang ketika di beri waktu sejenak. Kadang kala mengeluarkan kata kasar namun masih tetap mempertimbangkan hal yang telah kalian lewati bersama. Pria yang sudah siap menikahimu akan tetap marah namun juga dia akan tetap mempertahankanmu walaupun terjadi perpisahan sementara.
5. Soal Penampilan
  • Pria yang hanya menjadi pacarmu akan selalu mengomentari penampilanmu. Selalu ingin kamu tampil sempurna di matanya dan di publik. Berarti dia hanya menginginkan kesempurnaanmu saja tidak menerima apa adanya.
  • Berbeda dengan Pria yang siap menikahimu di mana dia akan tidak banyak mengubah penampilanmu karna dia menerima kelebihan dan kekuranganmu bahkan kebiasaanmu. Dia lebih membutuhkan permatian dari pada penampilan. Rasa nyaman serta rasa kecocokan akan lebih penting di banding penampilan.
6. Disaat Membuat Kesalahan
  • Seorang Pacar akan mudah mengatakan kata maaf hanya untuk menghilangkan perasaan maafmu. Bahkan selalu mengucapkan "aku sayang kamu" setiap harinya namun dia tidak tahu makna dari ucapannya.
  • Nah, kalau Pria yang memang tulus ingin menikahimu ketika melakukan kesalahan juga pasti meminta maaf dan mengatakan Aku sayang Kamu namun dia memaknai kata-kata itu dengan perubahan. Karena dia sadar dia menyakitimu dan bahkan dia akan menjatuhkan martabatnya ingin meminta Maaf kepadamu. Dan kamu juga harus memaklumi karna kita hanya manusia dan pasti bisa berbuat salah.
7. Dia Manja Atau Mandiri
  • Kalian tau gak? Kebanyakan cowok itu manja loh!! Dia menginginkan wanita atau pacarnya bisa berperan seperti ibunya dan selalu menuntut kamu agar menjadi wanita yang selalu mengerjakan sesuatu layaknya seorang ibu.
  • Berbeda dengan Pria yang mandiri dan benar-benar menginginkanmu sebagai pasangan hidupnya. Dimana dia melakukan segala hal atas tanggung jawab untuk dirinya bukan hanya meminta atau mengharapkan pemberian dari orang tuanya. Bahkan dia lebih memilih menghabiskan dirinya hanya untuk bisa memenuhi kehidupannya dan berusaha mengejar apa yang seharusnya di kerjakan oleh seorang pria.
8. Mengetahui Teman-Teman Kamu
  • Yang sekedar pacar pasti dia malas di ajak ketemu teman-teman kamu. Dia hanya menginginkan kamu bukan orang lain. Bahkan saat ngumpul sama keluarga juga dia bakal tidak mau dia hanya menginginkanmu bukan orang lain.
  • Berbeda dengan pria yang benar-benar menginginkanmu menjadi pasangan hidupnya atau menikahimu. Dia akan ingin tahu tetang sahabat atau teman-temanmu, Selalu menginginkan cerita tentang teman-temanmu agar dia mengetahui mana teman yang baik dan mana yang tidak baik untukmu. Selain itu, Dia juga ingin bertemu dengan teman-temanmu dan berniat mengenalkan diri bahwa dia pacar sekaligus calon suamimu.
9. Ketika Akan Perkenalan Kepada Orang Tua
  • Pria yang sekedar Pacar akan selalu berkata tidak siap untuk menemui orang tuamu. Dan dia jaran-jarang akan bercerita tentang orang tua atau menanyakan bagaimana orang tuamu.
  • Sedangkan pria yang sudah siap menikahimu akan lebih senang untuk bertemu dengan orang tuamu, Bahkan tanpa di mintapun dia akan terlebih dahulu memintamu untuk menemui orang tuanya. Sekalipun kamu ragu kalau dia belum siap tetapi dia akan selalu optimis bahwa dirinya sudah layak untuk bertemu dengan orang tuamu setidaknya untuk berkenalan.
10. Ketika Membicarakan Tentang Pernikahan
  • Pria yang hanya ingin berpacaran saja tidak mungkin akan membawa kamu ketopik pernikahan. Bahkan saat kamu membawa dia ke topik pernikahan dan mempunyai anak dia akan marah-marah dan akan mengganti topik.
  • Sedangkan Pria yang memang tulus ingin menikahimu akan lebih melebarkan obrolan tentang pernikahan kamu dan dia. Dia akan lebih senang jika kamu membuka topik tentang pernikahan kalian. Dulu dia mungkin malah memikirkan tentang pernikahan namun dengan kamu selalu membuka topik obrolan tentang pernikahan akan mengubah pemikirannya dan akan memulai memikirkan tentang kelanjutan hubungan kalian ke jenjang pernikahan.

Di atas adalah 10 Perbedaan Pria Yang Hanya Ingin Pacaran Dengan Pria Yang Siap Menikahimu.
Percalah Pria yang memang tulus ingin menikahimu akan selalu mengkhawatirkanmu dan akan selalu merasa takut ketika kamu tidak menghubunginya atau berada jauh.

Pria yang sudah siap menikahimu juga akan membiayai kebutuhanmu saat bersama dia di suatu tempat dan tidak akan membiarkanmu mengeluarkan uang.

Mungkin dia bawel itu pertanda perhatian dan sayangnya ke kamu. Ingatlah Dengan Menikah Berarti kamu sudah menyepakati komitmen kalian berdua untuk seumur hidup dan pasanganmu sudah siap untuk berjuang setiap harinya untuk memenuhi kehidupanmu.

Semoga Bermanfaat :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Disqus Comments
© 2019 Mafia BloGGer Sitez - Template Re-Design by Mafiasitez - Proudly powered by Blogger