-->

Seorang Kakek Bertelur

Kakek Simin Bertelur, Kakek Bertelur, Telur Kakek, Manusia Bertelur

Hallo Sobat Mafia Hacker , Kali ini saya akan mengupdate tentang " Seorang Kakek yang Bertelur " . Saya percaya tidak percaya dengan hal tersebut , kakek itu sudah mengeluarkan tujuh benda aneh mirip telur ayam kampung. Setiap hari, `telur-telur` itu terus keluar melalui anus pria berusia 62 tahun asal Penjaringan, Jakarta Utara . Dan Warga yang berada disekitar rumah kakek tersebut mengambil telur itu secara diam-diam .

Keluarga dari kakek itu juga sudah memeriksakan Sinin ke rumah sakit. Namun dokter tidak menemukan keanehan dan mempersilakan Sinin pulang. Kejadian aneh ini pernah terjadi pada tahun 1998 silam. Keluarga dari kakek itu juga sudah memeriksakan Sinin ke rumah sakit. Namun dokter tidak menemukan keanehan dan mempersilakan Sinin pulang. "Disuruh pulang lagi, cuma dicek darah," kata Tuti, salah seorang tetangga Sinin.

Biasanya, tubuh Sinin akan lemas dan bahkan pingsan sebelum dan sesudah mengeluarkan benda yang mirip telur ayam kampung itu. Sinin tampak lemas dan hanya bisa berbaring di rumahnya. Sementara puluhan warga yang penasaran berkerumun di kediaman Sinin yang terletak di RT 03 RW 13, Penjaringan.

Sungguh malang kakek tersebut, semoga saja kejadian yang menimpa beliau bisa dihilangkan dan kakek sinin itu sehat wal-afiat selalu . Aamiin  :)

Bagi agan-agan yang kurang percaya dengan Posting saya ini, bisa Search di Google dengan kata kunci => " Seorang Kakek Bertelur "
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Disqus Comments
© 2019 Mafia BloGGer Sitez - Template Re-Design by Mafiasitez - Proudly powered by Blogger