-->

Internet Gratis di Android

Hallo Sobat Mafia Hacker, kali ini saya akan memposting tentang " Cara Internetan Gratis di Android " . Sebelumnya ada salah satu teman saya di BBM bertanya " Gan, ente buat SSH gak? " saya bilang bahwa saya tidak membuat SSH . Mungkin teman saya yang bisa membuat SSH , tapi saya punya tips jitu untuk Mengakses Internet Gratis di Android . Salah satunya dengan Aplikasi Psipon 3 .

Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena saya tidak memposting lagi akhir-akhir ini . Dikarenakan Jaringan Internet di daerah Rumah saya sedang tidak baik . Terutama kartu saya itu adalah XL dan jaringan HDSPA dan 3G nya tidak Connect . Sedangkan jaringan EDGE langsung connect, namun karena saya tidak terbiasa dijaringan EDGE maka saya putuskan untuk tidak memposting dulu .

Internetan Gratis, Internet Gratis, Android Gratis, SSH, PHP, Interntan Gratis Android, Wifi

Dan ini saya posting saat saya memakai WIFI di daerah rumah saya, dan Alhamdulillah berkat Username dan Password yang sudah saya Share sebelumnya di Postingan " Username Dan Password Speedy Wifi.id Desember 2014 ". WIFI itu berjalan dengan Lancar dan Wuushhh ..

Lanjut menyimak kedalam Postingan ini .
Sebenarnya cara ini sudah Mainstream, dan sudah banyak yang menggunakan . Tapi saya mencoba untuk mempraktekan sendiri dan hasilnya 100% work . Penasaran? Silahkan lanjutkan menyimak postingan ini . :)

Disarankan untuk mencobanya dengan Pulsa " 0 " atau tidak ada Pulsa sama sekali + Tidak memakai Paket Internetan . Lalu Cobalah cara ini .

Pertama : Kamu Install Psipon 3 itu di Handphone Android kamu . Setelah di Install lalu buka File Apk Psipon (Aplikasinya) setelah ini . Tampilannya akan seperti dibawah ini , maka kamu pilih Tunnel Whole Device - Centang " Trust This Application " - Lalu Ok

Internetan Gratis, Internet Gratis, Android Gratis, SSH, PHP, Interntan Gratis Android, Wifi

Kedua : Masuk ke Mode Option . Disarankan untuk menggunakan Handphone Android dengan versi Android 4 (4.04+) Maksudnya dari Jenis Ice Cream Sandwich - Kitkat . Boleh tidak menggunakan jenis ini seperti jenis Android Versi dibawahnya namun harus dalam keadaan ROOTED / Sudah di Root . Centang " Tunnel Whole Versi Android 4 " Lalu pilih Server Singapore *Disarankan* Lalu centang " Connect Through .. " Pilih " Use Proxy ... " atau Zoom gambar dibawah ini .

Internetan Gratis, Internet Gratis, Android Gratis, SSH, PHP, Interntan Gratis Android, Wifi

Ketiga : Pilih Mode " Start " Disamping kiri tulisan Open Browser . Lalu tunggulah sampai Psipon benar-benar Connect dengan Jaringan Kamu . Bila sudah connect akan ada tulisan seperti gambar dibawah ini .
Internetan Gratis, Internet Gratis, Android Gratis, SSH, PHP, Interntan Gratis Android, Wifi

Keempat : Selamat , kamu sudah bisa browsing atau download gratis tanpa pulsa .


#Note : Tidak semua Psipon support dengan kartu Jaringan kamu . Sebagai contoh yang saya berikan saya menggunakan Jaringan 3 dan XL sebagai percobaan dan berhasil di Tablet Advan E1-B saya :)


Bila ada yang ditanyakan atau sekedar saran silahkan komentar dibawah atau dikotak yang sudah disediakan.
Semoga artikel disini bermanfaat .  :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Disqus Comments
© 2019 Mafia BloGGer Sitez - Template Re-Design by Mafiasitez - Proudly powered by Blogger