Notification texts go here. Contact Us

Google Fiber – Menigkatkan Kecepatan Internet

Google Fiber adalah revolusi yang dibawa oleh Google yang akan membuat kecepatan internet broadband hingga 100 kali lebih cepat. Kecepatan akan sekitar 1 GB / s. sayangnya Google telah memulai layanan ini hanya di Kansas City. Jika sobat tidak tinggal di sana, maka mungkin membutuhkan waktu lama untuk menggunakan layanan ini.

Cara Dapatkan Fiber Google:

Google Fiber adalah proses gabungan. Sobat tidak dapat memiliki
Google Fiber sendiri. sobat perlu meyakinkan lingkungan(tetangga) sobat untuk mendapatkan Google Fiber. Google telah menetapkan ketentuan dan tujuan untuk setiap wilayah. Jika jumlah koneksi Google telah memenuhi ketentuan, maka sobat bisa menikmati layanan Google Fiber di wilayah sobat. Jadi sobat harus sepakat dengan lingkungan(tetangga) sobat untuk mendapatkan Google Fiber.



Harga Dari Fiber Google:

Google menawarkan 3 paket awal fiber revolusi :




  • Internet Gratis : Menawarkan internet dengan kecepatan rata-rata saat ini, kecepatan download akan sampai 5 Mbps Download, hingga 1 Mbps kecepatan upload, download unlimited dan upload untuk minimal 7 tahun. Langganan ini juga mencakup Network Box. Sobat kapan saja dapat meng-upgrade ke paket berkecepatan tinggi lainnya tanpa peralatan tambahan yang dibutuhkan. Satu kali biaya untuk paket ini akan menjadi $ 300 biaya konstruksi atau 12 kali angsuran bulanan sebesar $ 25 + taxes.
 
  • Gigabit internet : Paket ini adalah paket Google Fiber yang nyata. Sobat bisa download dan upload dengan kecepatan sampai dengan satu gigabit (1GB). Paket itu muncul dengan 1TB Google drive storage gratis serta upload dan download tidak terbatas. Sobat akan memiliki kontrak satu tahun, biaya konstruksi $ 300 dibebaskan aktif dan sobat harus membayar $ 70 per pajak + bulan. Langganan ini juga mencakup Box.
  • Gigabit + TV : Paket ini memberikan Anda pengalaman Google penuh. Anda akan memiliki Network Box untuk Gigabit internet, TV BOX untuk menonton TV, Storage Box untuk merekam 2TBs atau 500 jam acara favorit sobat di HD dan Nexus 7 tablet untuk surfing dan menonton, semua gratis dengan ini paket. Spesifikasi semua sama seperti Internet Gigabit tetapi dengan dukungan ditambahkan untuk TV dan penyimpanan. Paket ini akan dikenakan biaya $ 120 per bulan + taxes.
Dalam semua firur Fiber Google tidak akan membawa kita dekat hanya untuk Internet tetapi juga memberi kita hiburan penuh dengan mengubah pengalaman TV kita juga. Dengan Fiber Google sobat akan dapat menonton video YouTube tanpa harus menunggu penyangga atau loading agar bisa ditonton. Sobat juga dapat merekam acara TV favorit sobat, aman dan handal untuk penyimpanan.

Sekian saja untuk pembahasan kali ini ,Semoga Bermanfaat :)
Hi, I'm Yandi Mulyadi. Thank you for knowing me.