Notification texts go here. Contact Us

Surat Terbuka untuk Julian TKJ

Plagiat, Surat terbuka untuk Julian TKJ, Surat terbuka untuk ponakankades.blogspot.com

Hallo sobat Mafia Hacker, kali ini saya akan membahas tentang " Surat Terbuka untuk Julian TKJ " . Pertanyaan (?) Kenapa saya membuat surat terbuka seperti ini . Karena saya agak kesal karena perilaku tidak mencerminkan Blogger Sejati pada Website Julian TKJ atau si http://ponakankades.blogspot.com . Karena perilakunya itu Men-copy paste artikel saya . Tanpa memberikan sumber dari Blog ini , dan langsung  men-copy paste dan mengubah setiap kata-kata yang ada . Namun Google pasti tau siapa yang benar dan salah . Ada beberapa bukti yang saya dapatkan .

Bahwa Lihatlah pada postingan saya yaitu " Akun Speedy Instan Wifi.id Oktober 2014 " - http://mafiasitez.blogspot.com/2014/10/akun-speedy-instan-wifiid-oktober-2014.html

Dan Lihatlah pada postingan Julian TKJ di http://ponakankades.blogspot.com/2014/10/akun-speedy-instan-wifiid-oktober-2014.html

Plagiat, Surat terbuka untuk Julian TKJ, Surat terbuka untuk ponakankades.blogspot.com


Hanya beberapa kata saja diubah olehnya , namun apakah ini cara terbaik bagi dirinya? Mengaku sebagai Blogger namun tidak mencerminkan sebagai seorang Blogger . Padahal sudah saya terangkan pada Postingan bahkan saya pasang di Menu bar pada bagian Privacy Policy . Disitu tertera bila ingin men-copy paste diharapkan memakai Sumber ( Bila menggunakan dari Referensi Blog ini ) saya sudah capek-capek mengetik dan membeli beberapa akun speedy untuk di share ke Blog ini . Namun akibat dari Si Blogger Julian TKJ membuat saya malas untuk membeli akun speedy ( Kartu speedy wifi ) . Jika Anda seorang Blogger Sejati . Maka tindaklah sebagai seorang blogger yang benar .

Saya hanya mengharapkan satu dari anda !

Gunakanlah sumber :
CONTOH !

" Sumber Referensi dari : http://mafiasitez.blogspot.com/2014/10/akun-speedy-instan-wifiid-oktober-2014.html " .

Kalau memakai Sumber kan enak dilihat, karena anda itu menghargai Hasil dari apa yang saya kerjakan . Jika anda masih saja tidak mau menggunakan Sumber dari Blog ini . Maka saya akan sangat terpaksa akan melaporkan anda ke DMCA . Bahwa tindakan Copy Paste Artikel secara tidak wajar karena tidak menggunakan Sumber . ALIAS PLAGIAT !

Sekian Terima Kasih .
Hi, I'm Yandi Mulyadi. Thank you for knowing me.