Notification texts go here. Contact Us

Menarik Pengunjung dengan Artikel Bermutu

Menulis artikel Bermutu, Artikel Bermutu, Menarik Pengunjung, Pengunjung ramai
Menulis artikel Bermutu, Artikel Bermutu, Menarik Pengunjung, Pengunjung ramai
Hallo Sobat Mafia Hacker . Kali ini saya akan memposting tentang " Menarik Pengunjung dengan Artikel Bermutu " . Sobat tentu pernah merasakan jika Website/Blog sobat sedang sepi .

Lantas, apa yang ada dipikiran sobat kalau Blog sobat sepi . Pasti sobat selalu ingin membuat Postingan yang Laris / Bermutu .

Tenang, sebenarnya membuat postingan bermutu itu sangatlah mudah . Tapi sebelum itu, Sobat juga harus sering memposting .

Jadi bagaimana caranya membuat artikel bermutu? Silahkan simak pada artikel berikut ini . Cekiiidooott ..




Dalam membuat Artikel yang bermutu , Setiap sobat menulis postingan harus mengikuti Langkah - langkah berikut ini :

  1. Postingan Tidak lebih dari 3 - 4 baris ( Seperti dalam membuat Puisi )
  2. Minimal 10 Paragraf
  3. Gambar / Image " Float : Left " atau " Text-align:left "
  4. Tulisan harus " text-align:left "
  5. Setiap Bait pisahkan dengan Enter 1x

Jadi hanya 5 Langkah / Cara saja dalam membuat Postingan yang bermutu? Yup . Cukup 5 cara itu bisa membuat pengunjung ramai . Sisanya itu sobat bisa mendapatkan dari Blogwalking , Share di Social Network , Share di Forum , Menggunakan Auto - Surf dan hal-hal lain yang dapat membantu menaikkan pengunjung sobat .

Tapi apakah dengan cara diatas pengunjung benar-benar ramai? Yup . Jika sobat menulis dengan keempat cara di atas beserta Blogwalking dan yang lainnya . Pasti pengunjung akan ramai di blog sobat .

Cukup mudahkan dalam membuat Artikel yang bermutu itu . Jadi sobat jangan ragu lagi, jika pengunjung blog sobat sepi . Sobat bisa menggunakan tips diatas dan mengaplikasikannya pada blog/website sobat .

Jika sobat masih kurang menyimak dengan postingan ini, sobat boleh berkomentar / sekedar bertanya . Caranya cukup bertanya melalui komentar dibawah . Semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat bagi sobat . :)

Salam Blogging
Hi, I'm Yandi Mulyadi. Thank you for knowing me.